Sssst… Luna Maya Sebut Ariel Punya Gandengan Baru?

Topmetro.News – Ariel punya gandengan baru. Ya, pentolan ‘NOAH’ itu tak butuh waktu lama bagi seorang Ariel untuk mencari pengganti Sophia Latjuba pasca hubungan mereka kandas, baru-baru ini. Kabarnya, Ariel punya gandengan baru.

Yang justru mengejutkannya, informasi ini justru diperoleh dari mantan kekasih pemilik nama asli Nazril Irham itu, yakni Luna Maya.

Perihal Ariel punya gandengan baru ini terungkap saat sejumlah wartawan yang menemuinya di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (7/6/2018) menyinggungnya tentang keinginan warganet yang mau dirinya balikan dengan Ariel.

“Kan setelah yang Latjuba, sudah ada yang lain lagi..” ucap Luna. Dia sempat menegaskan dirinya saat ini tidak terpikirkan untuk kembali merajut asmara dengan pentolan grup NOAH itu.

Ariel Punya Gandengan Baru Malah Balik Bertanya

Sayangnya, Luna Maya enggan mengungkap siapakah sosok kekasih baru Ariel dimaksud. Dia malah menggoda wartawan dengan bertanya balik. “Masa sih belum lihat?” katanya.

Sekadar diketahui Sophia Latjuba belakangan semakin jarang terlihat bersama Ariel Noah. Mereka berdua baik Ariel maupun Latjuba memang jarang mengumbar kemesraan.

Namun sesekali Sophia membagikan kebersamaannya dengan vokalis grup band Noah ini.

Kabar putusnya kisah asmara Sophia dan Ariel sempat santer terdengar. Keduanya kini semakin jarang terlihat bersama. Mungkin lantaran Ariel kini tampak sibuk dengan grup bandnya. Begitupun Sophia Latjuba disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting.

Ikhwal putusnya hubungan itu, kedua belah pihak belum memberi klarifikasi apapun terkait kabar yang beredar. Kabar putusnya mereka memang santer terdengar, Sophia kini justru mengunggah foto dengan seorang pria di akun Instagram pribadinya. Ibu dua anak ini tampak nempel dengan seorang pria yang ada dalam foto yang sempat diunggahnya beberapa waktu lalu.(tmn)

Related posts

Leave a Comment